Apa Kabar Florina?

Hai..hai! Sudah lama rasanya saya tidak memberikan kabar berita mengenai Florina. Alhamdulillah, Florina sudah mulai berkembang dan berinovasi dengan hal-hal baru. Bukankah dalam sebuah bisnis, inovasi sangatlah penting disamping kreatifitas? Betul. Inovasi bahkan sangat penting dalam menghadapi persaingan ketat dalam perindustrian dan juga dunia bisnis. Demikian juga dengan Florina. Saat ini, Florina sudah berkreasi dengan cincin, gelang, kalung, bando, ikat rambut, dan bandana, selain bros, pembatas buku, dan dompet.

Kreasi Florina mulai berani menampilkan sesuatu yang mix and match agar lebih menarik dan eye-catching. Pasar terbesar aksesoris Florina adalah anak-anak selain para ibunya, tentu saja, sehingga produk yang dihasilkan harus mampu menarik perhatian anak-anak yang pada umumnya suka bentuk yang lucu dan berwarna-warni. Oya, Florina pada akhirnya mengkerucutkan segmentasi pasar terbesar adalah anak-anak dari hasil survei dan mobile store yang telah dilakukan selama ini.

Selain itu, bahan kreasi Florina sudah meluas, mencakup kain perca, benang wol, kain flanel, manik-manik, mote, akrilik, kancing bungkus, benang rajut, dan pita. Lumayan banyak. Yang jelas, bahan-bahan tersebut sangat menunjang keunikan penampilan Florina.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s