Kawan Lamo

Indri Hapsari namanya. Dia adalah sahabat lamaku di bangku es-em-pe. Dulu dia sering banget main ke rumahku. Pernah sekelas juga malah. Sejak tamat es-em-pe kami sudah sangat jarang bertemu karena kami masuk sekolah es-em-a yang berbeda. Sejak saat itu aku tidak tahu lagi kabar dan nasibnya seperti apa.

Kemudian suatu waktu, kami dipertemukan kembali lewat bantuan sebuah jaringan sosial. So, surprise! Suatu hal yang tak terduga setelah sekian lama. Rupa-rupanya sekarang dia sudah ada di suatu kota di UK, mengikuti suaminya yang mengambil program master di salah satu universitas di sini. Sudah sejak lama, ternyata kami dipertemukan kembali walau di negeri orang🙂.

Akhirnya kami pun janjian untuk melepas rindu setelah sekian lama. Aku pun mengunjungi tempatnya walaupun agak jauh dari kota tempat tinggalku. Tak ada yang berubah dari dirinya, masih cantik, kurus dan tinggi seperti dulu. Kecuali suatu hal, sekarang Indri telah bersuami dan memiliki dua orang anak, perempuan dan laki-laki. Maya dan Dika nama mereka. Asyik juga ketemu mereka, apalagi dipangging tante oleh kedua ponakanku yang lucu-lucu tersebut.

Indri dan dua anaknya

Maya yang ekspresif

Maya dan Dika

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s