PhD Behind the Scene

A friend of mine has just bought a hula hoop from Amazon. It costs around £ 16. She took it to the office and we started to play with. You know, sitting on your desk and facing to the screen are boring jobs. ‘You can be a zombie’, said my friend. This hula hoop, at least, can make you relax a little bit. Also, it is kind of indoor exercise..🙂

I was struggling at first to play it because I never used it for ages. I played it many years ago when I was in Junior High School. But, I still remember well how to play it. It’s easy, just shake your body a little bit and the hula hoop will follow it around.


Mb Dien in action

Trial and error..🙂

Psstt, it’s PhD behind the scene..lol..

2 thoughts on “PhD Behind the Scene

  1. Noname berkata:

    Selamat Malam Ibu…
    Saya ingin sedikit bertanya tapi samasekali tidak berhubungan dengan tulisan di atas. Alhamdulillah Saya diterima di IMBA NCKU september 2011 ini dan mendapat ICDF scholarship. Akan tetapi beasiswa ini hanya mencakup:

    Wavier of tuition, credit fee, school accommodation fee, and (including Department financial support) NTD$2800 for 1 academic year.

    Apakah dengan uang segitu saya bisa bertahan di Tainan? Apakah bisa part time di Tainan untuk menutupi living cost? Mohon pencerahannya.Terima Kasih.

    • Salam kenal dari saya. Sebelumnya saya ucapkan selamat atas beasiswanya. Sepertinya beasiswanya sudah menutupi semuanya. Living cost sebesar itu saya kira bisa mencukupi. Jangan khawatir karena biasanya mahasiswa yang tinggal di luar negeri harus bisa belajar how to survive di negeri orang🙂. Sayangnya sih peraturan di Taiwan tidak membolehkan mahasiswa untuk bekerja part time. Saya kurang tahu kalau sekarang, mungkin peraturan sudah berbeda.

      Kalau mau berkunjung ke website mahasiswa muslim taiwan, bisa diklik link ini: http://formmit.org/
      Ada banyak informasi di sana. Saya sudah tidak tinggal lagi di Taiwan, jadi mungkin sudah banyak yang berubah, termasuk harga-harga kebutuhan pokok disana. Silahkan kontak teman-teman Taiwan melalui website tersebut. Semoga dilancarkan segala sesuatunya ya. Maaf jika kurang menjawab persoalannya.

Tinggalkan Balasan

