Jumpalitan

Jumpalitan adalah kata yang tepat untuk menggambarkan isi hati yang sedang gundah gulana. Ketika seseorang bingung maka biasanya pikiran melayang entah kemana dan aktifitas menjadi terganggu. Biasanya segala sesuatunya menjadi tidak terarah dan teratur sesuai dengan rencana yang ada. Jumpalitan juga bisa berarti kondisi sulit setelah berusaha keras untuk memperoleh sesuatu. Namun apa daya, biasanya hasilnya tidaklah sebagus usaha yang telah dilakukan walaupun sudah berusaha mati-matian.

Tentulah pasti di antara kita semua ada yang pernah mengalami hal ini. Jumpalitan ketika melakukan sesuatu atau ketika ingin meraih sesuatu. Ada yang jumpalitan dalam mencari dambaan hatinya. Seperti buku menarik yang berjudul ‘Jumpalitan Mencari sang Pangeran’ yang bercerita tentang seorang gadis yang bernama Shelina, yang tumbuh besar dalam sebuah keluarga muslim di Inggris, yang sedang mencari pasangan hidupnya. Walaupun Shelina adalah tamatan Oxford University bukan berarti dia mudah menemukan pasangan hidupnya. Usaha keras sudah dilakukannya, namun apalah daya ternyata takdir berkata lain. Menemukan si dia dambaan hati untuk menjadi pendamping hidup ternyata tidaklah semudah membalik telapak tangan..

Ada juga yang jumpalitan dalam menuntut ilmu. Nah, kondisi ini sangat tepat bagi diri saya yang sedang berada di negeri orang. Jumpalitan ke sana ke mari tetapi belum membuahkan hasil yang baik. Usaha dan doa sudah sangat keras tetapi lagi-lagi belum sesuai harapan. Kenyataan jauh berbeda dengan impian..:(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s