Tes Masak

Kalau masak-memasak biasa sih gak masalah. Lah kalau dites masak, gimana? Tidak tahu juga, sepertinya nyerah deh.. Hehe, soale kalo ketahuan gak bisa masak bagaimana? Kalau keasinan bisa berabe deh. Atau kalau salah antara garam dan gula bagaimana?

Seperti sore hari yang lalu, maksud hati mau mencoba resep tetangga, yaitu martabak terang bulan karena memang sudah mengidam sejak lama🙂. Tapi berakhir naas karena garam dikira gula. Bukannya gak bisa membedakan antara garam dan gula, saudara, melainkan hari itu kecelakaan saja. Garam dapurnya aku taruh ke dalam stoples kaca dan lupa aku kasih label. Jadinya salah ambil deh soale kirain gula pasir. Habis warna putih bersihnya sama sih.. (sokbeladiri.com). Walhasil martabak terang bulan yang sudah masak dan diberi coklat dan keju rasanya menjadi asin sekali seperti air laut😦. Padahal saudara, ini adalah pertama kali aku mencoba resepnya dan sudah membayangkan kelezatan rasa martabak terang bulan sejak pertama memasaknya. Ealah, berakhir tragis. Nasib..

Can you cook Indonesian food for me someday? Well,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s