Keracunan

Semalam aku sedikit tepar. Dini hari di pagi buta perutku seperti dikocok, mual-mual tidak karuan. Yang jelas bukan gejala mual bumil ya..:). Baru pertama kali ini perut berasa tidak karuan. Walhasil, muntah-muntah semalaman. Semua isi yang ada di dalam perut keluar. Alhamdulillah, bakal turun berat badan :p.

Selidik punya selidik sepertinya mual-mual dan muntah ini disebabkan oleh makanan yang aku makan semalam. Soalnya makanan yang keluar sih adalah makanan hasil racikan dinner yang memang sangat telat. Aku inget soale baru sempat makan malam kira-kira pukul sepuluhan. Padahal sempat dengan pe-de nya bilang ke temanku yang es-em-es kalo aku lagi menikmati makan malamku yang so nice (laper sih..). Humm, it’s not dinner actually, but supper soale telat banget ya makannya. Whatever lah, soale sebelum jam tersebut masih ada acara konferens dengan para kru-kru yang ada disini. Maklumlah, banyak agenda yang harus dipersiapkan. Padahal, tadinya udah komit agar tidak makan malam terlalu telat. Namun, waktu summer di Eropa membuat hidupku pun berubah. Kadang tidak terasa kalau hari sudah beranjak larut malam sebenarnya karena matahari baru tenggelam sekitar jam 9.30 malam. Jadi, masih aja berasa siang hari.

Anyway, seingatku sih semalam aku cuma makan nasi dengan udang balado. Apa karena udang baladonya ya sehingga aku keracunan? Wallahu a’lam deh, yang jelas memang sepertinya sumbernya dari makanan.  Baru kali ini deh keracunan makanan. Rasanya memang tidak enak, saudara. Seluruh badan terasa lemas dan kepala terasa pusing. Alhasil, aktifitas sedikit terhambat dan berakhir dengan terbaring lunglai di atas tempat tidurku.

Allahu yashfi.. semoga diangkat segala penyakit yang ada oleh Allah swt..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s