Adelaide Sky

Aku suka lagu ini walau agak melo sedikit. Tak mengapa sekali-kali sebagai obat di kala akhir pekan. Ternyata aku gak nyadar bahwa bulan ini adalah akhir pekan yang cukup panjang karena hari Senin adalah bank holiday bagi daerah Inggris dan sekitarnya. Horay..!!

Adelaide Sky adalah buah karya Adhitia Sofyan yang bercerita tentang secuplik kisah anak manusia di bawah langit kota Adelaide, sebuah kota yang terletak di bagian selatan kota Australia. Konon, lagu ini sangat terkenal dan sempat menduduki peringkat pertama di salah satu radio terkenal di Jakarta dulunya. Lagu ini juga menjadi soundtrack dari film Kambing Jantan karya seorang blogger terkenal, Raditya Dika.

Well, aku belum pernah ke Adelaide dan belum bisa memandang dan membandingkan langit kota Adelaide dan kota-kota yang ada di Inggris sini. Yang jelas aku suka langit disini, bersih-putih-biru sehingga menawan hati. InsyaAllah deh, kapan-kapan jalan-jalan ke Australia kalau ada yang ngajak🙂. Pingin sih. Or berpikir untuk hijrah kesana? Nope, soale kontrak politik disini masih lama. Hehe..

Have a nice weekend, guys!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s