Kuda

Salah satu cita-citaku yang belum terwujud sampai sekarang adalah menunggang kuda dengan mahir🙂. Cita-cita yang agak aneh ya. Tapi sampai sekarang, jujur, masih menyimpan cita-cita itu dengan baik.  Gak tahu juga kenapa pingin banget belajar menunggangi kuda. Pingin aja..hehe..Mungkin suatu hari ada yang bersedia mengajariku secara langsung teknik mengendarai kuda dengan baik dan benar sehingga tidak terpental dari tunggangan atau ditendang oleh kuda?

Salah satu UKM yang sempat kulirik ketika masa-masa awal kuliah di Yogya adalah UKM Berkuda. Hehe..Udah sempat bertanya-tanya dan mengambil formulirnya dulu. Tapi, entah kenapa takdir menentukan lain. UKM yang aku geluti malah jauh berbeda sekali..lol. Ya, tinggal kenangan dan cita-cita saja.

Nah sekarang, aku sering banget melihat kuda di mana-mana, maksudnya di setiap kota yang pernah kukunjungi di Inggris. Di York sendiri ada sebuah peternakan kuda di dekat kampus. Jadi setiap hari biasanya melihat mereka lagi makan di lapangan tersebut. Biasanya, pemilik kuda akan membawa mereka pagi-pagi dengan sebuah mobil terbuka. Kemudian di tempat ini mereka dilepas dan diberi makan. Sorenya, mereka dibawa lagi masuk ke dalam kandang.

Kuda yang sedang hamil:

Lokasi: Wind Mill Lane, York

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s