Di balik kejantanan seorang pria

Suatu hari teman saya berkata, “Laki-laki itu adalah orang paling egois di dunia.”

“Kenapa”, tanyaku penasaran.

“Karena kebanyakan laki-laki itu tidak pernah mau mendengarkan perkataan siapapun, termasuk isterinya sendiri.”

“Begitu?”

“Ya. Sampai sekarang saya adalah orang yang tidak pernah mau mendengarkan perkataan isteri saya. Makanya isteri saya tidak pernah menasihati saya secara langsung. Dia akan mencoba berbagai cara sampai membenturkan saya dengan realita hingga saya sadar bahwasanya saya telah membuat suatu kekeliruan.”

“Nah, pendapat sampean ternyata keliru”, kata isteri saya kemudian.

“Seorang laki-laki dewasa pasti memiliki hobi yang mewakili masa kanak-kanaknya dahulu. Otomotif dan bola adalah contohnya. Kesenangan mereka di waktu kecil akan berulang ketika dewasa”, lanjut teman saya tersebut.

So?

Tinggalkan Balasan

