Pindah ‘rumah’

Akhirnya selesai juga pindahan rumah. Usung-usung ‘barang’ dari rumah lama yang di jalan catatanharianhensi.blogspot.com pindah ke jalan hensi.wordpress.com. Hehe..Ternyata, pindah rumah capek juga ya, angkat sini, angkat sana, taruh sini, taruh sana..huhh..capek.

Baru tahu rasanya punya banyak ‘kekasih’ hati. Emang harus menjatuhkan pilihan pada hal yang tepat biar gak bingung n repotss. Hehe..

Bagi para fans berat saya yang menantikan tiap kali edisi tulisan saya diterbitkan, mohon maaf ya kalau tidak menemukan rumahku yang beredisi bahasa Indonesia di blogspot karena telah kuhapus secara sengaja dengan hati ikhlas tanpa paksaan dari pihak manapun..p..

Untuk selanjutnya, saya akan pusatkan perhatian dengan segenap kasih terhadap wordpress saya yang berbahasa Indonesia ini. Edisi bahasa Inggris yang di blogspot satunya ‘it’s just another world’ masih bisa dinikmati koq. Eman-eman soale mo dihapus, udah terlanjur cinta..D. 

Blog kali ini edisinya agak dirubah sedikit, semua cerita, tulisan, duka, potoh-potoh, keilmuan akan dituangkan dan so pasti dalam bahasa Indonesia soale edisi bahasa Inggris yang di wordpress satunya masih terbit walaupun belum di-update sampai pindahan rumah ini terjadi. Maklumlah sibuk (baca: malas) sedang melanda. Hingga detik ini takada niatan sedikitpun untuk menghapusnya apalagi menggantinya dengan yang lain.

Last but not least, selamat menikmati sajian yang ada deh. Insya Allah berusaha untuk terus menyajikan yang terbaik, khusus bagi para penggemar saya semua..D. Always keep in touch!

luv,

hensi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s